Selasa, 07 Oktober 2014

CINTA BEDA AGAMA

Yang aku tau saat ini,,aku cinta dan sayang sama dia. Kenyaman aku dan ketenangang aku saat bersamamu yang membuat aku sampai saat ini belum dapat melupakan kamu walaupun hubungan kita berakhir.Kamu bilang,,yang berakhir adalah hubungan kita namun rasa cinta dan sayang kita belum berakhir.Status kita saat ini memank beda,,bukan lagi pacaran, tapi adalah teman,,namun cinta dan sayanng kita masih sama seperti yang dahulu. Kita adalah pasangan yang menurut aku 'unik'.Dimana saat kita jadian dulu merupakan suatu hal yang unik yang orang lain tidak ada yang mengalaminya seperti kita. Dimana kita harus musing berkali-kali baru aku mau menerima cinta kamu. Namun saat kita putus juga adalah hal unik yang kita lakukan. Kita masih aja manggil sayang saat kita melakukan komunikasi,,baik itu saat kita lagi bersama kawan-kawan kita atau pada saat kita berdua aja yang lagi ketemu.
Jujur,,saat ini yang berada diposisi tengah-tengah yaitu aku. Satu pihak aku masih sayang sama kamu dan rasa sayang itu masih sama seperti saat pertama kali aku mengenal kamu dan saat kita masih bersama dulu. Aku juga belum ada niat sama sekali untuk mencari pengganti dirimu,karena yang aku tau sangat sulit bagiku untuk menjalin hubungan dengan laki-laki yang tidak memiliki rasa toleran. Seperti yang aku ketahui,,banyak laki-laki sekarang ini tanpa sengaja atau dengan sindiran halus akan mengejek agama orang lain. Saat ini aja aku merasa kawan-kawan kita yang tidak mengerti akan hubungan kita dan tidak mengerti akan agamanya sering melakukan penyindiran halu terhadap kamu. Seharusnya mereka menghargai kamu dan itulah yang tertulis diinjil kami.
Emank hubungan kita dari awal telah salah,,telah menyakiti banyak orang.Terutama menyakiti keluarga kita.Tapi dengan cara seperti ini juga, kita telah menyakiti perasaan kita sendiri.Aku yang yang sangat perih merasakan semua ini..Aku hanya seorang diri tanpa harus tau mau cerita sama siapa dan kesiapa akan hal ini.Semua pertanyaan yang ada dibenak aku,,hanya akan menjadi pertanyaan terus sama aku tanpa harus tau jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar