Rabu, 22 Oktober 2014

TATANAN DUNIA BARU



Apakah skema untuk membentuk tne new wolrd order sebenarnya kenyataan? Ya itu benar..Jika anda tidak percaya, ini saya akan mendorong anda untuk dapat mempelajari dokumen PBB dan juga perjanjian yang sebagaimana mestinya setelah diratifikasi oleh negara masing-masing menjadi Hukum Internasional. PBB menciptakan Komisi Tata Kelola Global, jika anda tidak percaya ini, silahkan kunjungi situs web PBB dan mencarinya (jangan malas mencari dan membaca ya).
Komisi untuk Tata Kelola Global merilis sebuah laporan: our global neighbourhood (global disekitar kita), yang predikat pengadilan dunia, pajak global dan kepolisian global. Dan Departemen Luar Negeri AS Publikasi 7277 menguraikan polisi satu dunia dibawah PBB. Begitu banyak pemimpin dunia terkemuka menyerukan satu pemerintahan dunia maksudnya adalah jelas. Namun kebanyakan orang begitu sibuk dengan hidup tanggung jawab, karir, olahraga dan televisi, mereka memilik sedikit waktu untuk mempelajari apa yang terjadi dikoridor kekuasaan.
Kedatangan pemerintah satu dunia  sedang didirikan diarena politik di bawah politik di bawah bendera PBB, melalui organisasi-organisasi seperti Komisi Trilateral (Trilateral Commission), Dewan Hubungan Luar Negeri (Council of Foreign Relations), The Royal Institute of International Affairs, the Bilderbergers, dan the Club of Rome yang termasuka anggota banyak pemimpin dunia, tokoh media dan orang-orang berpengaruh lainnya. Tujuan diterbitkan Dewan Hubungan Luar Negeri antara lain adalah satu pemerintahan dunia. Dan meskipun sebagian besar belum pernah mendengar dari banyak kelompok-kelompok ini, namun mereka memang ada dan mereka sangat berpengaruh. Inti dari kelompok-kelompok ini terus untuk filsafat iluminate.
Fokus kedua adalah ekonomi dengan perjanjian perdagangan bebas, Dana Moneter Internasional, Bank Dunia dan Bank of Internasional Settlements. Kedatangan krisis keuangan global dimaksudkan untuk melembagakan mata uang berbasis utang universal yang dikendalikan oleh Pemodal Internasional dan dikeluarkan untuk individu terhadap kartu identikasi biometrik. Ini semua menyangkut tentang kontrol!
Bagian ketiga adalh fokus agama. Organisasi seperti Dewan Gereja Dunia dan Parlemen agama-agama dunia didirikan untuk memperkenalkan agama dunia baru. Hal ini didasarkan pada panteistik atau panteisme/ filsafat humanis. Berhati-hatilah saat anda mempelajari dokumen dan laporan yang diterbitkan oleh PBB dan organisasi terkait. Filosofi ini sekarang diajarkan dalam sistem pendidikan dan telah dilaksanakn dibawah program-program seperti Goals 2000.
The New World Order akan bersosialisasi (sosialisme). Baca deklarasi PBB dan perjanjian untuk bukti fakta ini. Individu akan tunduk kepada negara. Hak dan kekuasaan akan berada di dan berasal dari negara bukan individu.
Dokumen PBB semua berbicara tentang koletivisme (pengumpulan kekayaan) mereka mengklaim bahwa kepemilikan pribadi dan pengelolaan properti bukan untuk kepentingan umat manusia. Hal-hal ini berubah dalam bahasa yang menyenangkan dan kebanyakan orang yang tertipu dan mengikuti. Namun ada beberapa laporan-laporan untuk mempelajari dokumen ini. 
Di New Wolrd Order anda akan berada dalam perhambaan dengan elit pengendali..!!!Anda tidak akan memiliki kebebasan dan hak. Negara akan terlihat setelah anda bergabung untuk kepentingan terbaik anda. Apakah anda melihat bagaimana pemerintah dunia bebasa secara perlahan menjadi lebih terlibat didalam kehidupan sehari-hari..? Ini persis menyerupai kehidupan sosial. Pemerintah menjadi terlibat dalam setiap aspek kehidupan pribadi. Saat ini kita memerlukan lisensi untuk banyak hal. Di Australia, para petani sekarang memerlukan izin untuk mengelola tanah mereka sendiri. Ini bukan kebebasan..!!!!
Di New World Order kepemilikan pribadi atas properti akan dihapuskan. Anda hanya akan memiliki apa yang anda butuhkan setelah semua ini adalah yang terbaik untuk dunia. "Kita harus pelihara dan jaga dunia". Istilah-istilah seperti "pembangunan berkelanjutan" berarti depopulasi dan perhambaan. Massa akan terus turun menyampaikan kebohongan setelah kebohongan-kebohongan sebelumnya. Mempelajari sejarah dan anda akan menemukan bahwa masyarakat yang sedikit memiliki kebebasan. Mereka yang bebasa entah digulingkan atau jatuh ke dalam perangkap sosialisme, benar-benar menyadari bahaya sampai terlambat. Sosialisme (komunisme) selalu dilaksanakan melalui penipuan. Sejarah menggambarkan fenomena yang berulang-ulang-perbudakan-pemberontakan-kebebasan-apatis-perbudakan. Perbudakan sering mengikuti revolusi karena orang-orang tidak menyadari bahwa sosialisme adalah perbudakan, bukan kebebasan.
Lingkungan digunakan untuk membuat orang merasa bersalah, membujuk mereka untuk menerima sosialisme yang diperlukan. Gerakan lingkungan telah dikooptasi untuk strip kepemilikan pribadi atas kontrol dan eksploitasi sumber daya. Banyak fakta lingkungan adalah kebohongan, berlebihan dan klaim ilmiah untuk memanipulasi massa dalam dialektika dan hegelian klasik: membuat amsalah, menciptakan oposisi untuk masalah ini, kemudia mempresentasikan solusi anda sendiri yang telah ditentukan. Pemanasan global adalah contoh sempurna.
Saya menyarankan untuk membaca studi dari laporan Iron Mountain yang menyarankan lingkungan sebagai alat yang digunakan untuk memanipulasi massa untuk menerima kehilangan kebebasan untuk satu pemerintahan dunia.
Walaupun pemilik tanah membayar pajak dan pelayan tanahnya, penggunaannya ditentukan oleh birektorat Internasional, diberdayakan oleh perjanjian yang tidak jelas, didorong oleh teologi gila, filsafat genosida, disetujui oleh intimidasi menyuap taktik pemerintah.
Tujuan PBB adaalh untuk mengurangi populasi selektif  dengan mendorong aborsi, sterilisasi paksa dan kontrol reproduksi manusia dan menganggap dua pertiga dari populasi manusia sebagai kelebihan bagasi dengan 350.000 orang untuk dihilangkan per hari, Jacques Cousteau UNESCO courier, November 1991.
Siapapun yang berbicara terhadap sistem masuk akan diberi label "anti pemerintah" atau "masalah pembuat" dan baik dieksekusi atau dipenjara dengan persetujuan mayoritas. Warga akan mendukung orde baru  karena mereka telah dicuci otaknya oleh propaganda dan tidak akan mengerti apa yang sebenarnya terjadi.Di AS mereka yang mendukung konstitusi, patriot dan kelompok milisi yang diejek sebagai paranoid gila dan ekstrimis yang berbahaya. Di Australia itu adalah pendukung Pauline Hanson One Nation dan Graham Campbell Australia pihak pertama yang diejek dan dianiaya. Ini hanya orang-orang yang menyadari apa yang sedang terjadi. Jika anda salah satu dari mereka yang percaya bahwa patriot ini adalah anti globalisme gila dan tertipu, saya bertanya apakah anda pernah berbicara dengan salah satu dari mereka? Apakah anda mengalisa keabsahaan klaim mereka? atau Anda telah dibutakan oleh media TV..?
Saat ini PBB sedang mencoba untuk membangun kerangka kerja untuk pengadilan pidana internasional . Ketika ini didirikan PBB akan mampu menahan siapapun dari bangsa manapun dan membawa mereka di depan panel hakim yang akan menyidangkan kasus ini dan memberikan penilaian . Pengadilan internasional ini akan berurusan dengan adalah ' kejahatan terhadap kemanusiaan ' dan ' kejahatan lingkungan . " Jika Anda berpikir tidak ada yang salah dengan ini saya sarankan Anda membaca bagaimana PBB mendefinisikan ' kejahatan lingkungan . " Suatu sistem yang dibuat dimana mereka memegang kendali akan diberdayakan untuk memproduksi kejahatan dan menangkap siapa pun yang mereka anggap ancaman. Pengadilan tidak memiliki juri , satu bersalah sampai terbukti bersalah , dan tidak ada banding . Juga , karena Mahkamah ini bersifat internasional , dan bangsa Anda telah menyerahkan kewenangannya , negara Anda sendiri tidak bisa melindungi Anda . Ini akan mempengaruhi ANDA langsung !

Dalam pemerintahan dunia datang ANDA tidak akan memiliki kebebasan pribadi dan kebebasan . Apakah Anda tahu bahwa Biodiversity Assessment global panggilan untuk populasi manusia akan berkurang dari 5,6 miliar menjadi 1-2000000000 dalam dekade berikutnya ? ( referensi Bagian GBA 9.2.3.2 ) . Anda tidak melihat bahwa di berita pukul enam , kan? Baca Deklarasi Menuju Etika global dan belajar apa mengklasifikasikan sebagai ' manusia otentik . " Ini adalah UNEP ( United Nations Environmental Program ) disiapkan oleh Hans Kung .

Pelajari bagaimana PBB mendefinisikan ' kejahatan rasial . " Apakah Anda tahu misalnya , bahwa di bawah hukum Kanada website ini diklasifikasikan sebagai ' benci ' situs ? Peraturan hukum PBB , dan juga ' Konvensi Genosida ' , mengklasifikasikan ini sebagai ' kebencian ' situs . Namun tidak ada kebencian apapun di situs ini , hanya panggilan untuk orang-orang untuk bangun untuk apa yang sedang terjadi , dan untuk menerima Firman Tuhan . Satu-satunya kelompok dan / atau orang-orang bahwa saya menentang orang-orang yang percaya dan berusaha untuk menegakkan sosialisme / Illuminism pada orang lain .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar