Selasa, 28 Oktober 2014

Curahan Hati

Hidup.. Hidup diwarnai dengan segala hal..baik itu dalam hal agama, karir, sosial dan perasaan (cinta dan sayang terhadap keluarga, sahabat dan lawan jenis). Dalam hal ini saya berkata dalam hal cinta dan sayang terhadap lawan jenis. Saya setuju bila ada orang yang mengatakan susah mencari seseorang yang dapat membuat kita nyaman terhadap dia (dalam hal ini seorang cewek yang sayang terhadap pria). Saya sendiri mencari seorang pria yang dapat membuat saya nyaman saat berada dengan dia.. saat berbagi cerita segala hal. Sampai sekarang saya masih merasa nyaman terhadap dia saat bercerita dan bertemu dengan dia walaupun hubungan itu kini telah tiada hanya sebatas teman dan tidak ada hubungan spesial lagi. Saat berusaha untuk mencari seseorang lain.,sulit rasanya dalam hal itu, yaahh karena sulit mencari orang yang nyaman buat aku untuk bercerita..apalagi setelah tau tentang hal kebenaran yang aku dulunya tidak tau tapi sekarang jadi tau dan  pastinya aku juga harus bisa mencari orang yang nyaman buat aku dan setidaknya bisa mengajari aku suatu hal baru dan tidak semakin mundur 'kebelakang'.
Tapi,,jika aku terus begini terus,,aku merasa bosan,,karena aq juga perlu teman sharing,cerita tentang segala hal yang aq alami sehari atau tentang segala apa yang aku pikirkan..tapiii,,sama siapa aku harus bercerita tentang semua hal ini,,jika kita tidak ada hubungan lagi..?aku segan dan mungkin memiliki rasa gengsi jika harus luan memulai cerita dengan kamu,,karena dipikiran aku selalu saja muncul istilah 'kenapa aku harus sering ngajak kamu cerita luan belakangan ini,,sedangkan kamu mungkin ga mau cerita sama aku..itu berarti kamu ga mau cerita sama aku dan mungkin ga ingat lagi dengan aq' yaaa ini memang gengsi,,gengsi bila aku cerita luan sama kamu sedangkan kamu ga mau cerita sama aku..seakan aku terus yang selalu berharap dengan kamu sedangkan kamu sendiri sama sekali tidak berharap dengan aku.. Ya emank benar,,aku berharap dengan kamu..(dalam setiap doaku,,aku selalu berdoa pada Tuhan bila memank qt bersatu,,Tuhan yang membuka jalan buat hubungan qt..tapi bila memank kehendak Tuhan lain,,semoga aq bisa mengikhlaskan dia terhadap wanita lain..Aq juga selalu berdoa..kamu diberi kesehatan dan hal yang kamu impikan untuk menaklukan dunia dan terbaik buat hidup kamu kedepannya..Hanya Tuhan yang bisa menjawab doa ini semua,,kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa di jalan Tuhan) dan aku juga belakangan ini sering merindukan kamu,,walaupun tidak dapat ketemu kamu,,setidaknya aku bisa cerita sama kamu walaupun hanya lewat sosial media yang bisa dilakukan,tapi ya sudahlah,,itu semua sulit aku mulai luan saat ini,,ya karena gengsi untuk keseringan luan memulai pembicaraan sedangkan kamu belakangan ini tidak mau cerita luan sama aku,,(yaa kembali lagi,,aku hanya bisa berdoa dari sini,,jika aku merindukan kamu..berdoa sama Tuhan,,dengan harapan kamu mau memulai pembicaraan luan sama aq seperti sedia kala saat itu).
Bila aku menyibukkan diri segala hal yang merupakan hobi aq atau kegiatan apa pun itu..misalnya pergi keluar rumah,,cerita dengan kawan-kawan,,tapi ya tetap aja aq pasti sehari ada ingat kamu..dan bisa merindukan suasana saat dulu dan merindukan kamu yang dulu..sikap yang humoris dan memberikan ilmu yang jarang orang ketahui buat aq..Bisa dibilang kamu spesial buat aq,,
Emank berlebihan sihhh,,tapi memank iyaaa...Tuhan..keluargaa..kamu dan sahabat,,bila aq punya bingung dengan kehidupan berkawan atau sahabat,,aq dapat bercerita dengan kamu dan kamu memberikan nasihat yang bisa membuat aq nyaman..tapi hal yang membuat aq malas cerita sama kamu ya krna kamu belakangan ini dan sekali itu pernah bilang,,,(tanpa ada keluhan)..aq ga ngerti maksud'a apaa,,apakah kamu udah ga mau mendengar cerita aq,,atau kamu lupa sifat aq..?itu semua menjadi pertanyaan terus sama aq,,hingga saat ini..Ga enak banget caranya kamu bilang gthu ke aq,,seakan selama ini kamu ga mau dengar cerita aq,,padahal saat itu aq lagi cerita supaya bisa melupakan segala hal yang membuat aq jengkel dan tidak merasa memendam rasa kesal terus terhadap orang..
Dan hal lain,,tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk melupakan segala hal yang begitu membuat aku nyaman saat bersama kamu..itu semua terekam begitu saja dipikiran aq,,yang menjadi kenangan yang indah..(tapi tidak tau gimana dengan kamu, karena kamu seorang pria,,yang bisa dengan begitu saja melupakan segala hal yg mngkin saja kamu anggap tidak penting dan kamu bisa pergi sesuka hati kamu sesuka kamu). Walaupun udah berusaha,,untuk tidak menginat,,tapi ada aja celah untuk mengingat segala hal itu..
Mungkin..jika kamu baca ini,,aku malu mungkinn,,tapi setidaknya aq bisa lega dengan apa yang aq rasakan belakangan ini,,walaupun aq tidak layak untuk mengatakan ini,,karena sebenar'a qt telah tiada hubungan lagi seperti saat itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar